Friday, December 31, 2010

Kata ku di awal

Bismillah.....
Diawali dengan menyebut asma-Nya saya mulai menuliskan kata-kata di awal blog ini saya buat. Berawal dari keinginan yang sudah lama terpendam yaitu " Aku ingin menulis" tapi tak pernah "telaten"( bahasa jawa) , so niat awal itu pun di akhirnya luntur. Tetapi suatu hari akhirnya berhasil mendaftarkan diri di paman blogger ini. Saya  berharap dengan dibuatnya blog ini bisa saling berbagi dengan semuanya terutama dalam hal kebaikan saling mengingatkan, saling berbagi dan menjalin silaturahim dengan yang lainnya. Membawa manfaat dan keberkahan dariNya. Semoga belum terlambat saya membuat blog ini, dengan perlahan-lahan  karena benar- benar masih amatiran. Meski sejak tahun 2010 membuatnya, tetapi sangat jarang sekali tulisan yang diterbitkanT-T . Semoga dengan adanya blog ini bisa menyemangati diri sendiri, membawa inspirasi untuk saya dan pembaca tentunya. Salam Semangat ^^b
Salam....^^

No comments:

Post a Comment